RSS Feed

cerita ngalor ngidul di hari minggu

aiiiiiiiiiiih bangun kesiangan. untung hari minggu. Hari dimana manusia berhak menikmati moment bermalas-malasan haha. bangun tidur langsung nyalain mesin pompa air, pasang selang dari keran sambungin ke pipa mesin cuci dan nyuci tumpukan baju yang udah seminggu teronggok di keranjang cucian duhhhh baunya dahsyattttt.

Sambil mesin cuci “berolahraga” gue nyiapin kompor buat masak menu sarapan andalan nan eksotis; bihun rebus telornya dua, ah betapa humble-nya menu sarapan ala seorang bujangan keren, ganteng, income 6 bulan lalu aja gak abis-abis, tinggal di perumahan nan eksotis di selatan ibukota Jakarta which makes me an upper east sider. ckckckckck keren (NTT=narsis tingkat tinggi. padahal mah teu bisa masak, tak punya pembantu, pula belum beristri, tinggal sendiri sepi mana meuni jauhhhhh tumah teh di peolsok ciputat..PLAKKK serasa ditampar bolak balik 2×24 jam  tak henti-henti pake kaki gajah pula. Reality bites).

“aku baik-baik saja…i’m single but very happy” (naaaaaaa…denial)

Menu sarapan eksotis jadi. Kumakan dengan lahap sambil nonton America’s Next Top Model (ANTM) season 12 untuk menikmati kemolekan para model dan kelakuannya. aihhhh i’m a big fan of Benny Ninja, salah seorang koreografer yang sangat ngeHITS dengan pose vogue yang dulu dipopulerkan Madonna dan suka wara-wiri sebagai penasehat pose di ANTM. Sumpah! Dia mirip banget dengan salah satu sahabatku, yang kadang aku panggil BENNY TINJA gara-gara kemiripan dengan sang master vogue. Sohibku ini sangat narsis dan punya cita-cita mulia jadi banci tampil tingkat tinggi yang sekarang lagi ngeHITS sebagai salah seorang penyiar kondang di kota kembang yang baru-baru ini sempat menggegerkan seantero grup MRA karena berkostum dan bergaya layaknya Lady Gaga sang Poker Face di salah satu event. Amazingly he appeared in youtube with that Lady Gaga thing. ckckckckckc bravo my friend. proud to have LADY GAGAL – BOKER FACE as a very good friend of mine LOL. Wish you luck with your dream to be a huge celebrity bro! 

Why do i watch ANTM? karena akuh suka banget ngeliat gaya nya miss J. Alexander, the runaway coach extraordinaire, salah satu juri yang punya penampilan fisik super OK dengan bibir sesexy Whoopi Golberg, seeksotis Ade Juwita, semeriah Tata Dado, dan terkadang sulucu Mr. Bean belum lagi outfit nya yang super fantastis plus tinggi badan setinggi gantar. perfecto! kebayang kan menghibur banget.

And my favorite model of this season goes to Allison. Bermuka pucat, mata bulat ala Tarsius, gigi putih sexy menonjol dua gede-gede kaya bunny rabbit. Ngegemesin.

ehhhh cucian udah kering. asyik asyik. jemur dulu ya bentar.

eh speaking about cucian hmmm lebih tepatnya mesin cuci. Ada pengalaman gak terlupakan saat pertamakali menggunakannya. Mesin cuci bermerek Samsung yang dibeli kredit ini pertama kali digunakan dua taun lalu. Gak ada yang special sebenernya tapi cara menggunakannya tanpa melihat manual book adalah ketotololan sepanjang masa yang tidak boleh terulang oleh siapapun apalagi gue. If i do that again so that makes me an idiot.

Jadi waktu pertamakali menggunakannya dengan pedenya gue masukin semua baju terus ditaburi bubuk sabun cuci diatas tumpukan baju dan selang langsung dimasukkin ke bak mesin cuci. Lalu setelah air sudah memenuhi bak dengan pedenya gue pijit power lalu pijit ini itu. Loh kok kaga muter sih? Setelah “berperang” dengan mesin cuci otomatis ini selama sejam akhirnya gue nyerah! udah jam 1 lewat tengah malam, man. Ngantuk dan kesel ga ketulungan tujuh turunan  gara-gara tak beroperasinya si mesin cuci. Damn, apa dosa gue ya (pikir gue waktu itu)?. Ya sudah lah akhirnya baju dikeluarkan secara manual dari bak mesin cuci. Diperes dan dimasukkan ke ember kosong. Alhamdulillah baju beres dikeluarin. LAHHHHH tapi ini airnya masih menuhin bak mesin cuci. Ini gimana cara ngeluarinnya? Pijit sana sini selama 15 menit gak berhasil-hasil juga. Cape deh. But I finally found a smart way untuk menguras air dari bak mesin cuci, pake GAYUNG. Smart right? 🙂  

But then again, ternyata si air ga bisa dikeluarin semua karana ada bagian-bagian yang gak bisa diserok sama si gayung sehingga air masih ada yang menggunangi bak mesin cuci. aaaaaaarggggggh! damn, akhirnya ditinggal tidur ajah. Baru keesokan harinya setelah telpon mekanis dari samsung dan ngasih tau ini itu akhirnya aku bisa mengoperasikan mesin cuci ku. hip hip horayyyyyy. Sebenernya gampang sekali cara mengoperasikan mesin cuciku yang super otomatis dan canggih itu. Simply open your manual book and read it. Dasar yang mengoperasikannya ajah yang gak canggih. pesan moral dari paragraph ini adalah JANGAN SOK TAU! Buku manual bukan untuk bungkus kacang tapi buat DIBACA!

ahhhh udah ah ngalor-ngidul nya … mo mandi dulu ah!

have a bloody blast sunday

2 responses »

  1. sama.. aku juga males baca buku manual.. tapi rupanya aku gak segaptek KAMU!!! Kamu mah gaptek pisaaan… masukin foto aja ke laptop dari HP kagak bisa2 sampai sekarang kan! Hayo… ngakuuuu!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: