Pengumpan RSS

BERSELANCAR DARI SOFA KE SOFA. Part 3: Lady In Pink

Posted on

Pengalaman ke-2 gue surfing di rumah orang berawal ketika jalan-jalan di Viena, Austria, bulan Mei 2010, sesaat setelah tiba di pool bis di Vienna dan turun dari bis tiba-tiba ada perempuan nyamperin sambil celingukan,

 “Excuse me do you know where  tourist information is?”

“Maaf mbak aku gak tau. Aku baru pertama kali ke Vienna.

“Kalau mau ke pusat kota tau gak gimana caranya?”

 

Ihhhh meneketehe kan tadi udah dibilang kalau gue baru pertama kali ke Viena.

“Kan aku baru pertama kali ke sini jadi belum tau juga! Emang mba mau kemana?”

“Hmmm aku mau ke pusat kota janjian ketemu sama temen-temen tapi ini kan masih pagi sementara aku ketemunya nanti sore jam 6. Jadinya gak tau mau ngapain dan gak tau pula Vienna karena baru pertama kali ke sini. Kalau gitu aku ikut kamu deh” GUBRAK.

Ini perempuan gak takut apa kali aja gue tukang perkosa, rampok, atau jagal. Untungnya gue bukan pemerkosa, rampok atau tukang jagal tapi tukang asuransi. *hmmmm bisa diprospek gak ya?

Anyway, perempuan bernama Beibit ini, gue lupa dia dari Uzbekistan apa dari Turkmenistan ya? Yang pasti bukan dari Bekantan! (mana ada juga negara bernama Bekantan … wong itu nama monyet berhidung mancung kayak Londo hohoho), akhirnya ngikut gue juga ke tempat temen dimana gue bakal tinggal selama di Viena.

 Saat jalan gue bilang sama dia kalau gue awal Juni mau traveling ke Belanda cuma pesawatnya terbang pagi banget dari Pisa, Italia, jadi gue iseng-iseng minta tolong bantuin cari hotel murah buat gue nginep semalem di Pisa. Sebenernya sih mancing supaya dia ngasih tebengan hehe. Dan dia pun bilang “Eh ngapain lo tinggal di hotel? Nginep tempat gue aja kali. Lagian lo udah nolongin gue di Vienna”. Pancingan gue berhasil. YES YES YES! Asyik dapet tebengan gratis.

Tanggal 1 Juni sore meluncurlah gue pake kereta dari Siena ke Pisa. Sebelum ketemu Beibet mau liat-liat menara Pisa yang kesohor itu dulu ah. Dalam tempo 1 jam 30 menit tiba lah gue si Pisa dan langsung jalan kaki dari stasiun menuju lokasi menara Pisa.

Jujur, menurut gue kota Pisa gak ada apa-apa. Cuma menara Pisa doang yang jadi sumber atraksi. Gue pikir menaranya tinggi gimana gitu. Ternyata gak tinggi-tinggi amat. Cuma karena miringnya kali ya jadinya bikin orang penasaran. Biarpun begitu tapi teuteup gue berfoto ria juga.

 

Akhirnya ketemu juga sama Beibet. Wow dia tampak seksi sekali dengan memakai rok super mini. Sang dosen yang sedang mengambil program PHD di salah satu universitas di kota Pisa ini langsung ngajak gue ke apartemennya.

“Kamu udah makan malem fi?” tanya Beibet.

“Belum! Kita cari pizza yuk?” ajak gue.

“Gak perlu. Karena gue udah nyiapin dinner di rumah. Ada roti, telor, keju, yoghurt, jeruk dan kue dari Libanon oleh-oleh dari temen gue.”

 

Waaaa oke lah makasih ya.”

Tiba di apartemennya kita pun  langsung makan.

            Beres makan Beibet bilang “Aku ganti baju dulu ya”.

            Gak berapa lama kemudian dia muncul dengan pake baju tidur bertanktop berwarna shocking pink berbelahan dada rendah dan panjangnya gak sampai lutut.

Ah kok gue jadi deg-degan gini ya? Dia tampaknya flirting sama gue. Apa gue yang kegeeran ya? Aduh jangan-jangan dia mau merawanin gue? Tidaaaaaaak (Tidak nolak maksudnya wew). ☻♥♀♂‼

(Upsss sorry wrong picture)

About ceritaidfi

a shy guy who used to dream of becoming a world celebrity but then realized that exploring the world and sharing his stories and his smile to the world are so much more fun.

8 responses »

  1. hahahhaa si nenek2 itu pasti jago kayang *halah*

    eh ceritanya kepotong gini, pasti ada apa2 yg terjadi setelah dinner *suuzon* 😀

    Balas
  2. MORE DETAILS PLEASEEEEE!!!!!

    Balas
  3. heheheh bella foto.. sei forte!!
    btw, gimana ya rasanya ngejilat il torre di Pisa? hihihi

    Balas
  4. Hahahahahaha…si ninik² merusak imajinasi :p

    Balas
  5. bener gan, teknologi berkembang sangat cepat seperti waktu… secepat kilat , Abdul

    Balas

Tinggalkan Balasan

